Rabu, 05 Desember 2012

"SEWA MOBIL SOLO"

"Rent Car Surakarta"nyaaman,aman,ramah,sahabat perjalanan anda
Add caption

"Sewa Mobil Solo" penyedia jasa sewa mobil di kota Solo atau kota Surakarta menyediakan paket mobil untuk wisata ke kota Solo beserta sopir yang sudah berpengalaman siap melayani anda baik di dalam ataupun keluar kota Solo dan sekitarnya serta ke tempat obyek-obyek pariwisata,Silahkan hubungi kami untuk info dan reservasi di 0271-7990455 / 081578334005 ,nyaman,aman,ramah,murah dan sahabat perjalanan wisata anda

6 komentar:

  1. Sewa Mobil Solo diperlukan ketika anda ada planning ke kota Solo dengan menggunakan jasa persewaan mobil di Solo tentunya untuk memilih penyedia jasa rental mobil harapan kita mendapatkan mobil sewa yang berkualitas dan berkondisi prima yang mendukung agar perjalanan kita lancar bila menggunakan driver bisa anda pilih yang baik tidak ugal-ugalan di jalan,sopan,bertanggung jawab membawa penumpang pastinya dan sudah berpengalaman menguasai area tujuan kita,selain itu tarif sewa harapan kita murah dengan pelayanan yang memuaskan.

    BalasHapus
  2. Dalam mencari rental mobil, anda memang tidak seharusnya menjatuhkan begitu saja pada rental yang belum jelas statusnya. Hal-hal yang mungkin terjadi ketika anda telah memilih rental yang salah diantaranya adalah pelayanan yang kurang profesional, kondisi mesin yang tidak terawat atau bahkan kondisi mobil yang tidak memiliki surat-surat yang tidak lengkap. Beberapa kendala tersebut bisa jadi membuat perjalanan anda terganggu, akibatnya anda tentu tidak merasa nyaman dalam berkendara.
    Bagi anda yang memiliki jam kerja tinggi dan dituntut untuk tepat waktu dalam setiap kesempatan, mencari sewa mobil menjadi hal yang wajib anda lakukan. Dengan pelayanan profesional,pelayanan tepat waktu sehingga anda tidak akan terlambat menghadiri acara penting anda.
    Untuk mendapatkan pelayanan yang anda harapkan, anda bisa mengandalkan Gracia Rent Car Solo. Bahkan untuk terus memberikan kemudahan kepada para pengguna mobil rental kami, kami siap jika sewaktu-waktu anda membutuhkan untuk didalam maupun keluar kota Solo dan koata lainnya Sebagai bentuk pelayanan profesional kami, armada kami selalu siap anda butuhkan meskipun harus ke beberapa kota lain seperti Jogyakarta,Solo,Semarang
    Dengan beberapa pilihan tipe mobil dengan model keluaran tahun akhir, anda bisa menyesuaikan dengan jenis mobil yang anda butuhkan. Apalagi didukung dengan kondisi mesin yang selalu terjaga, membuat anda nyaman mengendarainya. Terutama, bagi anda yang benar-benar ingin berwisata ke Solo dan Sekitarnya dengan perjalanan yang nyaman, maka Gracia Rent Car Solo bisa menjadi solusi yang akan menjawab keinginan kebutuhan akan transportasi anda. Harga yang relative murah akan menjadikan perjalanan anda murah, nyaman, dan menyenangkan.
    tag:rent car solo,rent car gracia,rental mobil solo,rent a car,sewa mobil di solo,sewa mobil surakarta,persewaan mobil solo,rental mobil solo,cari rental mobil,butuh sewa mobil di solo,sewa mobil solo

    BalasHapus
  3. Kota Surakarta dikenal juga kota Solo provinsi Jawa Tengah,Indonesia adalah tempat yang menyenangkan untuk berlibur. Kota yang tenang yang dipenuhi dengan penduduk yang ramah tamah serta menjunjung tinggi nilai budayanya. Selain terkenal dengan tempat wisata budayanya, Kota Solo juga memiliki tempat wisata alam nan indah dan wisata kuliner yang pastinya bikin Anda betah berlama-lama di kota ini.Bersama "Sewa Mobil Solo" Siap antar anda berwisata Di Solo & sekitarnnya dengan mobil sewa berkondisi prima,terawat,bersih dan beserta driver yang baik dan berpengalaman

    Gracia Sewa Mobil Solo teman perjalanan anda
    Tempat wisata budaya yang terkenal di Solo adalah Keraton Surakarta, Keraton Surakarta yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono 11. Letaknya tepat di titik nol kota yaitu Tugu gladak yang berada di depan pintu gerbang utara Keraton. Di dalam keraton anda bisa melihat koleksi benda-benda peninggalan keraton Solo, hiasan keramik dari cina dan eropa.
    Bersama Gracia Rental Mobil Solo nyaman,aman,ramah & bersahabat

    Tempat Wisata Alam di Solo yang terkenal adalah Tawang Mangu. Tawang mangu berada di daerah Kabupaten Karanganyar atau sekitar 36 KM arah timur Kota Solo. Cukup dengan setengah jam perjalanan denga mobil Anda bisa melihat pemandangan alam nan indah selama perjalanan. Daerah nya berada di dataran tinggi yang berudara sejuk.
    kawasan Tawangmangu ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi banyak wisatawan. Terutama wisatawan domestik. pemandangan alam yang indah dan udara sejuk menjadi daya tarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang masih banyak dihuni oleh monyet-monyet liar. Di Tawang Mangu terdapat juga air terjun sewu, Anda bisa menikmati pemandangan alam yang satu ini, sambil menikmati hidangan sate atau makanan yang dijual oleh penduduk setempat.
    Gracia Rent Car Solo melayani kebutuhan transportasi anda.
    Nah untuk anda yang menyukai wisata kuliner, Anda bisa berkunjung ke daerah Galabo, dekat Patung Slamet Riyadi di Jalan Slamet Riyadi, berbagai macam kuliner disajikan disana. Biasanya tempat wisata kluliner yang buka pada malam hari.
    untuk info / pemesanan Sewa Mobil di Solo hubungi 0271-7990455 atau 0818254455 (yunus) Gracia Sewa Mobil Solo MANTAB

    BalasHapus
  4. Sewa Mobil Solo sangat dibutuhkan bagi anda yang ingin berkunjung dikota Solo
    yang disebut juga kota administrasinya kota Surakarta yang terletak di provinsi Jawa Tengah termasuk kota heritage kota budaya,kota yang tenang dipenuhi penduduk yang ramah tamah menjujung nilai budayanya,kota Solo mempunyai
    warisan budaya Keraton Kasunanan yang dibangun tahun 1745 oleh Raja Paku Buwono ,Keraton Mangkunegaran dan anda bisa berwisata ke kampoeng batik kauman maupun kampoeng batik laweyan,wisata kuliner ,juga anda yang ingin berwisata alam ke tawangmangu grojogan sewu,telaga sarangan,candi sukuh,candi cetho yang teletak ditimur kota solo dengan pemandangan yang nan indah selama di perjalanan anda,di kota Solo juga selalu memberikan festival batik karnaval ,festival menarik dan kental dengan nuansa tradisional budaya solo yang juaga merupakan andalan budaya Indonesia yang tersohor misalnya grebeg solo,festival ketoprak ini memberikan nilai positif kepada kota Solo untuk menarik pariwisata dan wisatawan domestik maupun manca negara .
    Untuk mendukung tsb transportasi jasa layanan jasa sewa mobil di Solo siap memberikan terbaik dalam pelayanan mengunjungi tempat wisata di kota Solo & sekitarnya bersama Gracia Sewa Mobil Solo perjananan anda nyaman,aman,ramah dan bersahabat dengan unit mobil berkualitas dan berkondisi prima,bersih dan terawat on time,profesional yang ditemani driver kami yang baik,handal,berpengalaman dan bertanggung jawab.
    Silahkan hubungi kami untuk info / pemesanan 0271-7990455 / 0818254455
    (yunus) Kepuasan pelanggan harapan kami.
    Kedatangan anda dikota Solo kami tunggu

    BalasHapus
  5. TO : RENT CAR SURAKARTA
    Kota Surakarta lebih dikenal degan kota Solo,untuk menunjang kebutuhan transpotasi di solo yang khususnya jasa transpotasi yaitu jasa sewa mobil di Surakarta melayani dan menyewakan mobil beserta driver berpengalaman guna memenuhi keperluan baik dinas kantor,berwisata di Solo dan sekitarnya,keperluan keluarga,keperluan pernikahan sedia car wedding+bunga,wisuda,pindahan rumah,dan sebagainya,kami melayani dengan sepenuh hati kepuasan anda harapan kami silahkan contact kami di 0271-7990455 / 0818254455 Gracia sewa mobil surakarta

    BalasHapus
  6. Tawangmangu merupakan sebuah kecamatan di wilayah Kabupaten Karangnyar, Jawa Tengah.Kecamatan ini terkenal karena merupakan objek wisata dengan hawa yang sejuk. Tawangmangu dikenal sebagai obyek wisata pegunungan di lereng barat Gunung Lawu yang bisa ditempuh dengan kendaraan darat selama sekitar satu jam dari Kota Surakarta (Solo). Tawangmangu berada pada area pegunungan yang subur dikelilingi oleh hutan dan perbukitan. Obyek tujuan wisata utama adalah air terjun Grojogan Sewu (tinggi 81 m).
    Wisata Pegunungan Tawangmangu - Sewa Mobil Solo

    Istana Kasunanan Surakarta atau biasa disebut Keraton Surakarta, merupakan salah satu objek wisata di Kota Solo. Bangunan Keraton ini masih berfungsi sebagai tempat tinggal Raja Surakarta yang masih memegang teguh tradisi kerajaan dan sebagian komplek Keraton merupakan museum yang menyimpan berbagai koleksi milik kerajaan seperti berbagai macam barang pemberian dari raja-raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan.
    Keraton Kasunanan Surakarta - Rental Mobil Solo

    Railbus Bathara Kresna merupakan salah satu keunikan yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Solo. Karena hanya ada di Kota Solo, terdapat sebuah jalur transportasi massal berupa kereta api yang melintas di tengah kota. Railbus ini melayani rute Solo - Sukoharjo - Wonogiri - Jogja. Railbus Bathara Kresna ini menggantikan jalur Kereta Feeder yang sebelumnya melayani jalur Solo - Wonogiri.
    Railbus Bathara Kresna - Sewa Mobil Solo

    Candi Prambanan atau Candi Rara Jonggrang adalah kompleks candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke-9 masehi. Candi ini terletak di desa Prambanan, pulau Jawa, kurang lebih 20 kilometer timur Yogyakarta, 40 kilometer barat Kota Solo dan 120 kilometer selatan Semarang, persis di perbatasan antara provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.
    Wisata Candi Prambanan - Rental Mobil Solo
    Candi Cetho ( dalam bahasa jawa : cetha ) adalah candi bercorak agama Hindu peninggalan masa akhir pemerintahan Majapahit ( abad ke-15 ). Laporan ilmiah pertama mengenainya dibuat oleh Van de Vlies pada 1842. A.J. Bernet Kempers juga melakukan penelitian mengenainya. Ekskavasi (penggalian) untuk kepentingan rekonstruksi dilakukan pertama kali pada tahun 1928 oleh Dinas Purbakala Hindia Belanda. Berdasarkan keadaannya ketika reruntuhannya mulai diteliti, candi ini memiliki usia yang tidak jauh dengan Candi Sukuh. Lokasi candi berada di Dusun Ceto, Desa Gumeng, Kecamatan Jenawi, Kabupaten Karanganyar, pada ketinggian 1400m di atas permukaan laut.
    Candi Cetho - Sewa Mobil Solo

    Pasar Gede terletak di seberang Balaikota Solo pada jalan Jendral Sudirman dan Jalan Pasar Gede di perkampungan warga keturunan Tionghoa atau Pecinan yang bernama Balong dan terletak di Kelurahan Sudiroprajan. Para pedagang yang berjualan di Pasar Gede banyak yang keturunan Tionghoa pula. Budayawan Jawa ternama dari Surakarta Go Tik Swan yang seorang keturunan Tionghoa, ketika diangkat menjadi bangsawan oleh mendiang Raja Kasunanan Surakarta, Ingkang Sinuhun Pakubuwana XII mendapat gelar K.R.T. (Kangjeng Raden Tumenggung) Hardjonagoro karena kakeknya adalah kepala Pasar Gedhé Hardjonagoro.
    Pasar Gede Harjonagoro - Rental Mobil Solo

    Galabo adalah singkatan dari Gladag Langen Bogan, sebuah tempat wisata kuliner malam di kota Solo. Gladag Langen Bogan Solo adalah arena kuliner yang hanya dibuka pada malam hari, berlokasi di sebelah timur bundaran Gladag, tepatnya di JL. Mayor Sunaryo depan Beteng Trade Center dan Pusat Grosir Solo. Sebelah utara berbatasan dengan situs bersejarah Benteng Vastenburg. Jika siang hari tetap sebagai jalan raya, sedangkan pada malam hari jalan ditutup untuk menjadi arena kuliner.
    Wisata Kuliner Galabo - Sewa Mobil Solo

    BalasHapus