Minggu, 13 Juli 2014

Sewa Mobil Solo Gracia

Sewa Mobil Solo "Gracia rent car solo" sedia paket wisata ke kota Solo dan sekitarnya wisata city tour solo dengan mengunjungi museum keraton Kasuanan Surakarta Hadiningrat,Pura istana Mangkunegaran , wisata kampoeng Batik Laweyan atau Kampoeng Batik Kauman,wisata kuliner solo,wisata Situs Purbakala Sangiran,Wisata Alam Air terjun Tawangmangu,Telaga Sarangan,Puncak Pas Cemoro kandang,Wisata candi Cetho dan Candi Sukuh,Candi Prambanan,Candi Borobudur,dan sebagainya,
Hubungi Sewa mobil solo gracia 0818254455 untuk info dan pemesanan

2 komentar:

  1. Dengan semakin berkembangnya akan kebutuhan transportasi untuk melakukan perjalanan wisata,kantor,keperluan keluarga dan sebagainya di kota Surakarta yang lebih dikenal kota Solo ,sebagai penyedia jasa rental atau sewa mobil solo tentunya slalu meningkatkan pelayanan dan peremajaan unit mobil rental atau armada agar selalu memberikan kenyamanan perjalanan bagi setiap pelanggan sewa mobil di Solo,guna memenuhi kepuasan pelanggan sewa mobil solo selalu ada yang baru dan meningkatkan kualitas pengemudi dalam menservice custumer karena kepuasan pelanggan adalah harapan kami,dan dengan semakin bertumbuh kembang persaingan antar penyedia jasa sewa mobil solo menjadikan kompetitif memberikan harga terbaik dan pelayanan terbaik semua ini bagi kami semakin bersemangat memberikan yang terbaik kepada setiap pelanggan kami, Tentukan pilihan yang terbaik dan kami selalu yang terbaik dapatkan perjalanan yang berkesan bersama sewa mobil solo gracia

    BalasHapus
  2. Bila Anda sedang berlibur ke suatu daerah tentunya akan banyak tempat yang ingin Anda kunjungi. Jika saat kesana Anda tidak membawa kendaraan pribadi maka menghambat keinginan Anda. Terlebih lagi jika ditempat yang Anda kunjungi sulit untuk menemukan kendaraan umum, Anda akan lebih dipusingkan lagi. Jasa sewa mobil adalah jawaban bagi Anda yang sedang dipusingkan oleh masalah ini. Salah satunya adalah ketika Anda berkunjung ke kota Solo, maka Anda akan menemukan jasa sewa mobil di Solo yang sangat beragam dengan penawaran harga sewa mobil solo yang tak kalah beragam.

    Jika Anda memutuskan untuk menyewa mobil maka, Anda diberikan dua pilihan. Ini merupakan pilihan umum yang banyak ditemukan di tempat penyewaan mobil, yakni Anda menginginkan sewa mobil yang dilengkapi supir sehingga Anda tidak harus dipusingkan dengan menyetir sendiri atau kebingungan mencari rute. Sebab dengan adanya supir ini biasanya yang telah ahli dan hafal dengan jalur-jalur wisata sehingga akan lebih menghemat tenaga dan waktu Anda serta lebih efektif dan efisien.

    Sewa mobil di Solo juga memberikan pilihan untuk membawa mobilnya sendiri atau sewa mobil tanpa supir. Hal ini tentunya akan lebih menjaga privasi Anda jika Anda ingin menikmati suasana dengan orang terkasih. Pilihan untuk menyewa mobil dengan supir atau tanpa supir akan mempengaruhi harga sewa mobil di kota Solo dan bahkan di semua daerah.

    Selain pilihan untuk menyewa mobil dengan supir atau tanpa supir, yang perlu dipertimbangkan pula saat menyewa mobil adalah jenis mobil yang akan disewa. Hal ini tidak saja berlaku di Solo, diberbagai daerah juga sama. Dalam satu jasa sewa mobil Solo akan ditawarkan berbagai jenis mobil dari beragam merk dan tentunya beragam kapasitas penumpang yang ditawarkan. Misalkan kapasitas penumpang untuk 8 orang bahkan terdapat penyewaan mobil yang menyediakan sewa mini bus pula. Harga sewa mobil murah di Solo dengan berbagai kapasitas penumpang ini tentunya akan beragam.

    Lama waktu sewa, ini menjadi penting dibicarakan saat Anda menyewa kendaraan dimanapun Anda berada. Sebab ini menjadi faktor penentu harga selain kapasitas dan jenis mobil yang disewa tadi tidak terkecuali sewa mobil di Solo. Biasanya terdapat pilihan waktu 12 jam, 16 jam, dan 18 jam serta sewa jangka panjang yang harganya juga bersaing dari masing-masing jasa sewa mobil.

    Harga yang ditawarkan untuk masing-masing jenis mobil dan lama waktunya adalah berkisar antara Rp 300.000,00 – Rp 700.000,00. Lama waktu akan dipertimbangkan pula dalam harga. Setelah Anda memutuskan untuk menyewa mobil dengan supir atau akan Anda bawa sendiri, lamanya Anda menyewa sebaiknya Anda perhatikan pula penawaran harga dari masing-masing jasa sewa mobil Solo yang tentunya akan bersaing satu sama lain.

    Selain itu saat Anda memutuskan untuk menyewa kendaraan baiknya Anda memeriksa dan memastikan pula keadaan mobil yang menjadi pilihan Anda. Keadaan mesin, rem, gas dan sebagainya akan sangat penting diperhatikan sebab jika salah satu bermasalah maka akan menghambat waktu Anda berlibur atau bahkan kemungkinan terburuk Anda dapat mengalami kecelakaan yang membahayakan nyawa Anda dan keluarga.

    Setelah Anda memastikan keadaan mobil benar-benar baik dan maksimal serta siap digunakan, pastikan pulsa surat-surat mobil yang diberikan kepada Anda lengkap, agar lebih memperlancar perjalanan wisata Anda. Patuhi hal-hal dalam perjanjian sewa menyewa juga amat penting untuk dipertimbangkan dan diperhatikan. Jika Anda percaya pada pihak yang menyewakan maka Anda juga harus memegang kepercayaan jasa sewa mobil di Solo yang telah menyetujui untuk menyewakan mobilnya. Istilahnya adalah saling memegang kepercayaan dan menjaga amanah begitu.

    BalasHapus